Tuesday, May 14, 2013

#JustTask : A poem from lnw

MAYA

Kini terlihat semakin nyata
Segalanya berubah
Menampakkan wujudnya
Aku terbuang diantaranya
Inikah saatnya?

Harus bagaimana
Karena akupun tak tahu
Yang mana,
Nyata atau semukah
Aku yang sekarang?

Ditengah tangisnya
Jiwaku terbangun
Inderaku tertuntun
Menggores frasa
Tak seperti biasanya

Mencari terang dalam gugusan kata
Dibalik jingga ini
Aku masih ber-asa
Akan munculnya seberkas putih
Namun ketika kelam tak juga enyah
Maka terang pun tak akan datang

Duniaku, jiwaku, jalanku kelabu
Tertatih merajut pilu
Bagaimana mungkin aku berlaku
Jika dirikupun
Aku tak tahu…

Hahaa! Gimana gais? Ini puisi aku bikin pas kelas 3SMA buat tugas B.Indo well yeah i know I'm suck at words -.-

Comment nya dong yang baca, miris banget nget sampe sekarang belom ada yang subscribe :'( be an active reader pal ! Silent reader go to sea! Wkkk :p
#JustTask #SoLame #ImSuckAtWords #MiserablePoem #PoorMe #Whateva

4 comments: