Tuesday, June 25, 2013

Sunday, May 26, 2013

Ganjar - Heru Ungguli TPS 6

Pasangan cagub - cawagub nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko kembali unggul di TPS 6 (Desa Panusupan, Rembang, Purbalingga), setelah berhasil memenangkan suara di beberapa TPS lainnya. Pemungutan suara yang dilaksanakan Minggu (26/5) mulai pukul 08.00 WIB di SDN 1 Panusupan tersebut hanya berhasil mengumpulkan 192 suara total, 186 suara sah, dan 6 suara tidak sah dari 398 pemilih yang terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan setelah pemungutan suara ditutup pukul 13.00, pasangan Ganjar - Heru keluar sebagai pemenang dengan mengantongi 142 suara, disusul Bibit - Sudjono dengan 26 suara, dan HP - Don berada diposisi terakhir dengan perolehan 18 suara.

Menurut ketua TPS setempat, Linarto, S.Pd (38) menuturkan bahwa status Heru Sudjatmoko sebagai bupati incumbent kabupaten Purbalingga merupakan tiket VIP bagi pasangan yang diusung partai PDIP tersebut untuk dapat dengan mudah meraih kemenangan di TPS setempat.(Lnw)

Tuesday, May 14, 2013

#JustTask : A poem from lnw

MAYA

Kini terlihat semakin nyata
Segalanya berubah
Menampakkan wujudnya
Aku terbuang diantaranya
Inikah saatnya?

Harus bagaimana
Karena akupun tak tahu
Yang mana,
Nyata atau semukah
Aku yang sekarang?

Ditengah tangisnya
Jiwaku terbangun
Inderaku tertuntun
Menggores frasa
Tak seperti biasanya

Mencari terang dalam gugusan kata
Dibalik jingga ini
Aku masih ber-asa
Akan munculnya seberkas putih
Namun ketika kelam tak juga enyah
Maka terang pun tak akan datang

Duniaku, jiwaku, jalanku kelabu
Tertatih merajut pilu
Bagaimana mungkin aku berlaku
Jika dirikupun
Aku tak tahu…

Hahaa! Gimana gais? Ini puisi aku bikin pas kelas 3SMA buat tugas B.Indo well yeah i know I'm suck at words -.-

Comment nya dong yang baca, miris banget nget sampe sekarang belom ada yang subscribe :'( be an active reader pal ! Silent reader go to sea! Wkkk :p
#JustTask #SoLame #ImSuckAtWords #MiserablePoem #PoorMe #Whateva

Soon I'll have #JustTask posting on my blog!

Howdy bratties!

Well, sooooo........

From now on I'll just randomly post my tasks on here. I have a lot of tasks either in my laptop or my phone cell and there is nothing to do with it. I think it would be more useful if I share to you guys through my blog. There would be a few tasks from high school, but most of all it's a bunch of tasks from my college. It can be used as a reference or as an example, just in case you are working on task with the same type like one of them.

Oh! FYI, I will add a tagline #JustTask every time I post about those taskie things. Enjoy your homework!

PS: credit definitely needed;)

Friday, May 10, 2013

It's not an 'END' but just an 'AND'

So, basically this is my speech in my high school year book. Muehehehe
Berhubung bingung mau posting apa, jadi aku pengin sharing ini aja. Siapa tau berguna sebagai referensi kata-kata sambutan buat Buku Tahunan slash Album Kenangan SMA. Syukur-syukur kalo pesan yang pengin aku sampein lewat sambutan ini bisa nyampe dihati kalian yang baca hahaha. So here it is...

"Jika yang mempertemukan kita adalah tujuan, yang menyatukan kita adalah perjuangan, maka yang akan memisahkan kita adalah tujuan itu sendiri. Kita ini berawal, berproses, dan kemudian berawal lagi. Itulah kita dan perjuangan. Tidak akan pernah berakhir. Seperti apa yang telah kita jalani selama 3 tahun terakhir ini disini, di Ganesha. Awal itu indah namun menyakitkan, tak seperti proses yang asam manis tapi selalu indah. Kita itu berawal dari 'aku' yang kemudian berubah menjadi 'kita' . Mereka adalah orang-orang hebat yang telah berhasil mengubah kita, guru-guru kita, orang tua kedua kita. Kita yang mengawali kemudian mereka yang memproses hingga kita sampai pada awal ini, awal baru, awal yang berbeda. Dan ini adalah rumah kita, Ganesha. Semua yang ada didalamnya adalah keluarga. Kita patut bersyukur mendapat matahari seperti mereka, tanpa mereka kita tak akan pernah menjadi bintang yang siap membentuk gugusan rasi kesuksesan. Maka dari itu, mengenang proses menjadi penting, agar kita selalu menghargai pencapaian yang telah kita raih. Dan lembar waktu inilah yang akan menjadi perekam siluet perjuangan kita selama ini. Terimakasih kawan, terimakasih bapak-ibu guru, adik-adik, Ganesha dan semuanya :) selamat menjalani awal kalian, selamat berjuang!
It's not an 'END' but just an 'AND' "

How's my speech? Do you understand what i mean? I guess you guys did. Bhahaha. Thanks for reading, and lets keep sharing! ^o^